Monday, July 6, 2009

Salahku

Wadaw..hari ini semua kontes seo ku masih sama atawa bisa dibilang juga makin parah. Kayaknya gak meningkat sama sekali, bahkan cenderung menurun bisa dibilang. Saya akui memang saya terlalu over optimasi, dengan hanya berpedoman kepada link dan link.
Akhirnya semua kontes seo yang saya ikuti terjerumus hancur lebur entah kemana. Hal yang sangat memalukan memang.
Saya sebenarnya tidak terlalu paham sama yang namanya seo-seo ini. Semuanya membuat saya bingung dan tak tau entah harus berbuat apalagi. Tapi sy juga ga terlalu memaksakan diri karena ini masih seo pertama saya, dan pengetahuan saya yang masih cetek.
Dan para kontestan-kontestan seo yang lain terlihat sudah mulai menendang saya dan blog saya jauh dibelakang garis pemenang. Mereka memang sangat hebat, dan saya harus akui itu. Mereka juga memahami seo dengan sangat baik, dan juga punya teknik bermain yg jauh lebih ciamik dibandingkan saya sendiri.
Memang sih awal-awalnya blog saya bisa nangkring di SERP 1. Tapi sy kira itu terjadi hanya karena para suhu-suhu master tersebut hanya memberi saya poin untuk memangkan seo ini. Lalu setelah itu mereka bergerak, dan mendepak saya ke negeri antah berantah.
Hah.. semoga saja semua badai ini bisa berlalu, dan jangan terus menghalangi saia selanjutnya. Cabut dulu yah.. Salam kelabu lagi. :(

1 comment:

  1. Yang penting tetap semangat sobat, maju terus pantang mundur he.. he.. he...
    salam sukses 4u & untuk semua :D

    ReplyDelete