Friday, July 3, 2009

SEO bingung

Yo..yo fren. Ini hari sabtu gitu lo. Jadwalnya utk agak longgaran sedikit. Termasuk juga untuk kontes seo nya. Agak di lupaiin dikit, setidaknya sampe ntar sore. Rencananya mau maen bola sama kawan-kawan.Cari keringat dikit lah.
O iya, kali ini saya jg mau sekalian menyoroti perkembangan kontes seo wisata seo sadau, Belajar SEO Para Pemula, sama yg Kontes SEO Aristita Wida Rukmi. Satu persatu nih saya terawang. he.he
Dari semua kontes diatas, hanya satu kontes seo yg paling saya pusingkan. yaitu yang Belajar SEO Para Pemula. Dalam sejarah kehidupan saya..cie. kontes Belajar SEO Para Pemula inilah yg paling bandel. Gak pernah bisa diatur. Ga mau nonogol di SERP google.co.id. Padahal klo dihitung-hitung usaha saya disitu juga lumayan lo.. setidaknya ga jelek-jelek amet lah. Sudah berusaha optimasi sekuat tenaga. Tapi tetap aja gak bisa kerja sama. Huuuh.
klo kontes yg wisata seo sadau, dan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi masi mendingan. Dua-duanya msih bisa nongol di gugel.co.id. Walaupun memang ga dilini depan seeh. Soalnya yg di lini depan tuh jago2 semua, optimasinya kuat, adminnya terus ngeblog dan optimasi.
Y udah deh.. gini aja dulu postingan nya. Bravo Blogger Indonesia.

No comments:

Post a Comment