Thursday, July 23, 2009

SEO Kacau

Semakin larut rasanya saya dalam keterpurukan kontes seo yang saya ikuti. Rasanya udah kehilangan nafsu atawa semangat untuk ikutan kontes seo ini. Nyaris semua posisi kontes seo saya melorot jauh. Sama sekali gak berkembang. Kalau singakatnya bias dibilang susah naek tapi gampang jatuhnya. Mau dikasih obat apapun gak tau juga. Setelah sekilas melihat hasil dari Laporan SEO mbah gugel, terlihat bahwa yang mendominasi kontes seo orangnya yang itu itu saja. Sama sekali tidak berubah. Yang berubah Cuma punya saya aja. Dasar memang saya akui skill saya belom ada apa apanya dibanding para beliau. Tapi sepertinya saya gak bakalan mau bicara banyak lagi diblog saya yang utama itu, karena rasanya dah total putus asa gak semangat apalagi bergairah. Tapi saya akan coba terus update blog itu dengan postingan ‘sampah’ biar jumlah yang keindexnya makin banyak. Bukan Begitu. Siapa tau cara ini berhasil, SERP saya nantinya bisa melejit dengan bagus. Ok fren. Gitu dulu updatean kali ini. Selamat Sore dan sampe ketemu di postingan berikutnya.

No comments:

Post a Comment