Wednesday, July 8, 2009

Selamat Sore

Halow sobat-sobat semuanya kembali lagi dengan latihan ngeblog disini.. idiih gayanya... Bagaimana rasanya hari ini setelah nyoblos. eh salah nyontrengk.
Hari ini juga libur bukan, memang hari yg indah. 2 minggu terakhir ini, sy dah gak pernah lagi ngurus yg namanya seo seo an. Gimana gitu yah, pada dasarnya semua kontes seo itu sangat memakan tenaga, dan waktu, juga uang utk ngenet.
Sementara jatah uang bulanan dari orangtua sudah semakin tipis. Butuh beberapa hari lagi untuk nunggu kiriman, trus bisa maen ke warnet tercinta. He.he. Tapi untungnya selama kontes seo ini, sy ada teman baik bgt yg pny saluran internet d rumahnya.
Jadi sambil ngerjai pe er, bisa maen dan apdet blog. Memang sangat indah.Tapi disisi lain, waktu juga menjadi alasan saya dan waktu sepertinya menjadi penghalang terbesar untuk melanjutkan kontes2 SEO. Tugas dan pe er sekolah gak ada henti-hentinya menanti. Gurunya kyknya ketagihan banget kasi pe er banyak2.
Kerja tugas kelompoklah yg merupakan pe er terberat. Dimana ada 10 kepala bersatu padu. Kadang-kadang terbentur mslh enak ga enak an. Atawa bebeda pendapat. Makin runyem deh. daripada bingung terus ya lebih baik pasrah aja menjalani hidup ini, dan hanya memberikan tembakan terbaik.
Ok cukup dulu updatenya yah.
MEt sore.

No comments:

Post a Comment