Friday, July 17, 2009

Laporan SEO

Hari ini berjalan seperti biasa saja dalam kehidupan saya, namun ada juga hal yang sedikit tidak biasa disini. Terutama untuk yang namanya SERP dim bah gugel.co.id. Mulai tadi malam, setidaknya mbah gugel sudah mulai menjungkirbalikkan SERP untuk semua kontes seo saya yang saya ikuti. Sebagian blog saya sudah mengalami penurunan yang signifikan, namun ada juga beberapa postingan yang terlihat mulai merangkak ke SERP atas. Melihat tingkah laku mbah gugel yang ini, kontan membuat saya bingung, karena terlihat adanya banyak perubahan dari SERP kontes seo saya tersebut. Apa gugel sedang ganti algoritma nya ya. Ntahlah. Sebagai seorang pemula yang sedang belajar SEO, saya memang gak mengetahui secara detil mengapa ini terjadi. Atau mungkin saja mbah gugel sudah mulai semakin selektif untuk memilih website yang akan ditampilkan di posisi atas seo, mengingat semakin banyaknya para webmaster di jagat internet ini yang memakai teknik black hat. He.he.. Apapun itu mari kita hargai saja keputusan dari mbah gugel tersebut, kita Cuma bias nurut-nurut aja sama maunya si mbah. Kan yang kasi kita makan si embah itu. Hii.hi. oh ya, sekalian juga nih saya mau dukung wisata seo sadau yang ada diblog lain.
Ya udah lah, untuk menghadapi hal baru ini lebih baik kita tunggu dulu gimana perubahan SERP seo kita yang selanjutnya, dan semoga juga SERP latihan Ngeblog ini semakin bagus. Okey. Bye.

No comments:

Post a Comment