Thursday, July 2, 2009

Go SEO

Wajib hukumnya untuk mengapdet blog dami ini bagi saya.. gimana tidak ya.. Cuma ini lah satu-satnya tempat ku untuk berburu backlink dalam rangka untuk menggoyang SERP blog kisaranku (blog utama) saya yg sedang jatuh bangun melawan Sandbox mbah gugel. Setidaknya kalo blog ini rajin di apdte mudah-mudahan saja search engine bisa datang dan singgah lebih sering. dan tentunya saya sgt berharap hal ini bisa mendongkrak kontes seo Wisata SEO Sadau, Belajar SEO Para Pemula, dan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi.
Ternyata setelah mengalami masuk sandbox, hal itu sama sekali sangat teramat tak mengasyikkan, dan sangat mempenagruhi psikis saya. Jujur, sampe sekarang saya masih down dan kyknya ga mau lagi ikutan kontes-kontes seo ini. Tapi, karena sudah terlanjur basahh dan sudah dari awal sudah komit untuk ngikuti kontes seo, mau tak mau harus dilanjut dan diperjuangkan.
Tak mudah memang jadi jawara. Lihat saja posisi wisata seo sadau, Belajar SEO Para Pemula, dan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi punya saya. tak ada satupun yg bisa nangkring di SERP 1 mbah gugel. Semuanya ngantri di lini belakang. He..he
Walah, apaun yg terjadi tetap saja berusaha deh. Dan usaha saya akan sangat berarti juga kalo ada teman-teman yg rela utk memberikan sumbangan backlink. He..he

No comments:

Post a Comment