Wednesday, July 1, 2009

Kena SANDBOX??

Kali ini aku sangat kecewa dengan performa wisata seo sadau, dan Belajar SEO Para Pemulaku. KAbar buruknya yaitu kedua postingan saia yg ikut kontes seo itu akhirnya tak muncul sm sekali di google.co.id. Kedua postigan itu menghilang ditelan bumi, dan gak tau apakah masi bisa muncul lagi atau tidak. :( Kalau ditanya mengapa bisa terjadi, mungkin saya gak tau. dan sema sekali tak mengerti kenapa ini semua terjadi. yg Kontes SEO Aristia Wida Rukmi masih melayang-layang juga.
Sebagai seorang pemula, skrg saia sgt bingung dan ga tau harus berbuat apa lg. Rasanya sia-sia semua perjuangan yg sudah saia buat. Sangat amat teramat kecewa. Sebab ini merupakan kontes seo perdana saya, dan saya juga sudah megeluarkan usaha terbaik.
Tapi mau apa dikata, takdir berkata lain... Mungkin hanya waktu yang bisa mengeluarkan kontes wisata sadau , dan belajar seo pemula saya dari sandbox. Menunggu, dan menunggu..
Kalau nanti pada akhirnya paman gugel tidak mengeluarkan postingan saya tersebut dari sandbox.. dengan sgt berat hati, sy hrs mengakui kebodohan dan kegagalan saya.
YAh, semoga teman-teman yg baca postingan ini tetap semangat aj. Terus optimasi blog teman2 semua. Klo sdh sukses, jgn lp bagi2 triknya.he.he
ok postingannya cukup segini dulu..

Salam KElabut..:(