Tuesday, July 21, 2009

Sekilas Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Ternyata beberapa akhir ini, banyak perubahan yang terjadi di kontes seo yang saya ikuti. Namun di postingan kali ini saya hanya ingin menyorot secara spesifik kesatu kontes seo saja. Dan dia adalah Kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Agak disinggung dikit kebelakang, kontes ini diadakan oleh mas guaadi. Si mas ini buat ajang kontes kecil-kecilan sejak bulan 5 kok gak salah. Cuma ingin menunjukkan rasa cintanya aja sama si embak Aristia Wida Rukmi. Si embak ini terus terang saya gak kenal, tapi katanya si mas. Si embak punya wajah yang cantix, and menarix hati pria. Kemarin juga saya sudah sempatkan untuk cari cari foto si embak ke gugel. Tapi mbah gugel malah ngasih banyak wajah. He..he.eh Jadi bingung deh mana yang benar. Eniwey, biarin aja lah. Ntar klo ada nasib, pasti tau juga wajah si embak Aristia Wida Rukmi.
Kembali lagi membahas Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini secara kulit kulit seo nya. Ok.ok. Di kontes ini saya menjumpai ada sebagaian teman yang memakai domain panti. Dan setelah di cek hasilnya di gugel, para teman kontestan tersebut malah gak nongol di 2 lembar pertama SERP. Tapi setelah nyebrang sebentar ke yahoo. Beh, liat aja. Rata-rata di posisi lembar pertama banyak yang makai domain panti Kontes SEO Aristia Wida Rukmi dengan segala macam variasi namanya. Entah mengapa bias beda gini SERP nya. Santai aja lah. Ok gitu dulu yah pemabahasan kontes SEO Aristia Wida Rukmi nya. Walaupun gak secara detil. Kedepan, saya akan coba ulas lagi tentang kontes Aristia Rukmi ini. Dan pastinya dengan mengarah kebagian yang lebih membingungkan. Yaitu SEO. Ha..ha Bye fren.

No comments:

Post a Comment