Friday, July 10, 2009

Santai Sejenak

Hari ini adalah hari yg melelahkan fren, dimana kali ini tampaknya semua tugas-tugas sekolah dan juga PR harus dikumpul dengan segera. Tapi untungnya semua itu sudah bisa saya lewati, dan persaan sangat lega dimana semuanya lumayan berjalan dengan baik. Tapi untungnya besok hari sabtu. Hari yang paling indah sedunia bagi saya. Gak ada alasan untuk bingung di rumah, atawa cuma diam diri aja. He.he
Pastinya hari sabtu itu untuk maen futsal broww. Sekalian latihan Fisik dikit biar jangan suntuk-suntuk amet dengan yang namanya SEO ini. Mmm, tapi kayaknya jadwal saya besok cuma maen futsal aja deh, kyknya setelah dipikir-pikir sayang kalo gak memanfaatkan waktu untuk mengupdate blog utama saya yg sedang berjuang di kontes seo. Mungkin setelah maen futsal sy bakalan mampir ke rumah teman akrab saya yg memiliki sambungan internet hanya utk sekedar mengoptimasi blog seo saya.
Hah.. kayaknya udah dulu nih fren. Udah capek nih soalnya td kan baru habis ujian. Mau tidur-tidur dulu sambil minum air putih banyak2. Biar ga sakit pinggang akibat kebanyakan duduk. Bye

No comments:

Post a Comment