Friday, April 2, 2010

Ujian Akuntansi Sudah Dekat

Terlepas dari banyaknya tugas saya di dunia online sampai saat ini. Beberapa minggu kedepan, di dunia nyata saya akan segera menghadapi ujian akuntansi. Bukan ujian sih, mirip seperti tes saja, namun memang percaya tak percaya, suasana ulangan tersebut bakal mirip seperti ujian. Pengawasan yang ketat dan topik yang harus dipelajari banyak banget.

Salah satunya tentu dengan membuat manajemen keuangan, pasar modal, operasional dan sistem pengetahuan manajemen yang lainnya. Tapi untung saja kemarin saya menjumpai situs tentang skripsi akuntansi yang sangat lengkap dan menarik. Saya sudah mengunduh dan mempelajarinya lebih dalam di sana. Kalau teman sekalian ingin mendapatkan sumber yang terpercaya silakan kesana saja dan nikmati proses pembelajarannya.
Daripada pergi ke tempat pembuatan skripsi akuntansi internet yang berserak namun tidak teratur udah gitu pakai sistem bebayar lagi. Pilih mana coba. Memang kita harus sangat teliti memilih sumber yang ada di online internet. Tapi setidaknya kalau contoh diatas gratis. Saya yakin akan sangat tepat untuk di coba. Kita ketemu lagi di pembahasan berikutnya mumpung lagi ingin sekai belajar akuntansi saya cabut dulu aja. Sukses.

No comments:

Post a Comment