Sunday, April 18, 2010

Menambah Daftar Blog utama

Sepertinya keputusan ini harus saya buat mengingat sudah tidak banyak lagi pilihan yang tersedia dalam mengurus banyak blog. Opsi yang tersedia sangat terbatas dimana beberapa blog pendukung sudah habis diterjang badai semua dari segi kualitas maupun kuantitas.

Menambah daftar blog utama lagi dalam rangka untuk merebut hati mbah google sebelum nanti harus bersaing sama kawan sebaya lainnya. Beberapa contoh nyata seperti helm standar nasional indonesia saja sudah sangat sulit untuk saya rebut paling tidak di lembar 1. Begitu keras rasanya persaingan dan sempat membuat saya kewalahan dan bingung entah bagaimana solusi menyelesaikan ini semua terutama urusan backlink.
Tidak apa lah untuk paling tidak menambah daftar blog utama satu lagi. Supaya ada sarana menyundul yang mudah dan efektif. Begitupun saya wajib serius menambah indeks seo ngeblog dan jumlah artikel disana dulu, kalau tidak nanti bisa susah bersaingnya sebab semua blog seo para master sudah sangat kuat dan kokoh sebelumnya. Jadi biar jangan panjang lebar lihat saja info terbaru di blog ini.
Tulisan ini hanya semata menguatkan fakta bahwa membuat banyak blog latihan tidak selalu mengasyikkan untuk jangka panjang. :)

No comments:

Post a Comment