Friday, April 23, 2010

Menambah Tinggi Badan

Jika Anda mengalami masalah yang pendek, kemudian mendengarkan dengan seksama. Pertama, jangan pergi keluar dan membeli pil bertanya-tanya "" yang ditawarkan di semua tempat, mereka hanya tidak bekerja. Mengapa tidak? Yah karena satu-satunya cara ilmiah tubuh tumbuh adalah melalui pelepasan ketinggian alam kita meningkatkan hormon, disebut hormon pertumbuhan manusia atau HGH untuk pendek. Berikut tekniknya persembahan blog latihan ngeblog ini.



Alih-alih menggunakan pil konyol untuk tumbuh lebih tinggi, yang tidak bekerja, mengapa tidak meningkatkan kemampuan alami tubuh untuk tumbuh? Ya, Sir, Anda sebenarnya dapat merangsang hipofise untuk mengeluarkan hormon pertumbuhan yang lebih manusiawi di dalam tubuh Anda, bahkan jika Anda belum tumbuh di tahun! Caranya sebenarnya cukup sederhana sebenarnya, cukup lakukan latihan-latihan tertentu dan peregangan, minum susu, banyak tidur, dan suplemen vitamin KANAN, dan Anda sudah siap.

Menambah Tinggi Badan Apa latihan dan peregangan lakukan adalah merangsang tubuh untuk tumbuh dengan "menipu" itu ke dalam pemikiran itu dalam fase pertumbuhan, ini di angkatan gilirannya tubuh Anda melepaskan hormon pertumbuhan alami manusia di seluruh tubuh dan menyebabkan peningkatan tinggi hasil ledakan. Beberapa latihan ini meliputi: bersepeda kursi ditinggikan, snap-tahan berat menendang, menendang lapangan, salib peregangan, resistensi melompat, berenang, basket, terbalik menggantung, dan beberapa orang lainnya.

Untuk tumbuh lebih tinggi cepat Anda perlu untuk tidak hanya berfokus pada rencana latihan prima, tapi juga rencana makan sehat gizi, dengan bantuan tambahan mengambil vitamin yang tepat. Pastikan untuk mendapatkan banyak tidur sebagai hormon pertumbuhan yang paling manusia dilepaskan selama 4-5 jam pertama tidur, dan sangat meningkatkan lama Anda tidur.

Berikut ini adalah tip ditambahkan: memaksimalkan pertumbuhan Anda dengan mengangkat kaki tempat tidur Anda sekitar 4 inci dari tanah dan tidur dengan cara itu. Karena Anda akan tidur dalam posisi sudut, Anda dapat memanfaatkan kekuatan gravitasi untuk membantu Anda tumbuh secara alami, tanpa menggunakan berpotensi-berbahaya "tumbuh lebih tinggi" pil.

Apakah mudah untuk tumbuh lebih tinggi cepat? cara meninggikan badan Ini TIDAK mudah, tapi menjadi sederhana untuk dilakukan dengan latihan yang tepat utuh, bersama dengan faktor-faktor lain seperti tidur dan intensitas rutin Anda. Jadi menyelamatkan diri ribuan dolar dan melupakan membeli pil berharga yang tidak merangsang pertumbuhan sama sekali. latihan fisik merupakan cara utama untuk tumbuh lebih tinggi secara alami, dan bagian yang terbaik adalah, Anda bisa melakukannya di rumah, di waktu luang Anda, atau kapan Anda merasa seperti itu. Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk tumbuh lebih tinggi cepat, cukup ikuti garis diilustrasikan dalam artikel ini.

No comments:

Post a Comment