Tuesday, May 4, 2010

Bem-its.org Sekadar Pelipur Lara Kontes SEO

Sudah malas sebenarnya ikutan kontes seperti bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net atau yang lainnya. Tapi satu alasan yang pasti saya ikutan ini karena mudah mudahan bisa jadi juara dan dapat duitnya untuk dijadikan modal melakukan beberapa rencana bisnis internet yang tidak pernah terealisasi dari kepala ini.

 Yah mungkin saja bisa dibilang jadi pelipur lara semata namun akan terus diperjuangkan sampai kepuncak tertinggi. Tidak penting entah siapa lawannya lagi. Pokoknya berusaha saja dan sepertinya juga ini sangat singkat kontesnya dan realistis untuk jangka pendek. Buat panitia sebenarnya saya tidak mereview website anda dengan baik, saya juga minta maaf. Tapi beginilah adanya. Situasi kantong kering dan kebtuhan tinggi kadang membuat pikiran tidak jernih. Termasuk juga ketika menulis blog latihan ngeblog sendiri.
Usaha membangun bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net saya dukung sepenuhnya. Biarpun saya juga tidak tahu bagimana teknis pelaksanaan bem its dalam memberi kontribusinya. Kita lihat saja nanti ya. Ok sahabat semua. Tulisan ini sangat pendek dan tidak terarah tapi setidaknya saya sudah menumpahkan isi kepala ini sebagian saja kok.
Kontes seo memamg marak di internet. Mau ikut yang internasional juga boleh dicoba tuh. Tapi butuh banyak blog dan cadangan agar dapat dukungan. Kalau tidak mana bisa melenggang mudah. Ya kita lihat saja terus sepak terjang blog seo tersebut di bem-its.org di dunia persaingan webmaster. Saya yakin setidaknya target juara satu tidak muluk muluk. Orang saingannya juga sedikit sekali dan mungkin yang lain juga pikir kalau ini adalah kontes pelipur lara di tengah kerumunan banyaknya kontes besar yang sedang berlangsung.

No comments:

Post a Comment