Friday, May 14, 2010

SMS Lucu dan Unik

Menarik sekali melihat sms lucu dan unik yang bisa kita baca dimana saja. Kapan saja. Ngomong ngomong sudah main ke blog saya belum ya? Rasanya tulisan terbaru mengenai kumplan dan daftar sms tersebut sudah saya rilis beberapa hari lalu.

 Secara keseluruhan semua sms yang tercantum disitu berasal dari blog dan forum orang lain. Mungkin akan sangat berguna jika kita bisa menyatukan dan mengorganisir info yang berserakan itu jadi satu. :D
Saya juga melihat kalau dari blog yang menempati urusan teratas untuk kata kunci sms lucu tersebut kurang menarik dan hanya sedikit sekali yang ditulis. Oleh karena itu supaya agak lebih berguna dan menarik boleh dilihat kesana dan dibaca.
Saya juga berharap kalau tulisan tersebut nantinya bisa jadi penyumbang pengunjung tambahan bagi blog saya. Mohon bantuan dari kawan juga kalau begitu. Mungkin nanti untuk urusan memonetisasi bisa pakai PPC dan juga promosi produk gratisan saja. Silakan dibaca kesana dan kalau mau meninggalkan jejak komentar juga sangat diterima. Mudah mudahan nanti entry tersebut bisa masuk 10 besar atau top 3 saja. Mesin pencari jaman sekarang memang sudah sangat bagus dan susah dimanipulasi.
Ketemu lagi di tulisan berikutnya.

No comments:

Post a Comment