Thursday, June 3, 2010

Pengakuan Terlarang Acara Unik

Acara Pengakuan Terlarang di Global TV ternyata benar ada website-nya yang beralamat di PengakuanTerlarang.com. Film tersebut akan segera tayang mulai tanggal 5 April 2010 nanti. Penasaran juga tentang apa sih acara Pengakuan Terlarang tersebut. Diliat dari situs resminya ternyata uda cukup rame juga..



Sesuai namanya, Pengakuan Terlarang, disana siapa pun bisa membuat pengakuan tentang hal-hal terlarang yang pernah dilakuin.

Sementara untuk acaranya yang akan tayang di Global TV, sepertinya akan membahas seputar pengakuan-pengakuan yang disubmit oleh para user. Ada yang tertarik mau membuat pengakuan? Ada pengakuan malam pertama Nia Ramadhani - Ardi Bakrie gak ya. Jelas gak ada, lha wong bukan hal terlarang. Hehe..


contohnya:
Sahabatku menghamili istriku
Namaku Sigit, sekarang aku berusia dua puluh delapan tahun. Aku punya seorang sahabat yang kemudian menjadi musuhku.

Ternyata aku seorang pembunuh...
Waktu itu aku duduk dibangku kelas 1 SMA. Susahnya menjadi anak dalam keluarga yang berantakan, tak kusangka kondisi ini membentukku jadi seorang yang brengsek.

Mengintip Kaka Ipar
* To the point aja dulu kalau tidak salah SMP kls 1/2, saya mengintip kakak sodara jauh saya yg sedang mandi & ketauan

Anakku yang sukses ternyata seorang waria
* Entah kenapa aku dari kecil sudah menunjukan sifat wanita, sewaktu kecil aku juga sering diejek sama teman-temanku

Suamiku ingin gituan trs....
* Aku menikah sama suamiku ketika umur 25th, lalu stlh aku menikah dgn dia, dia selalu ngajak berhubungan intim terus

Setiap melihat gita gutawa ingin on*ni
setiap aku melihat gita gutawa sedang tampil di tv aku membayangkan"andai aku bisa mempersuntingnya" dan seketika itu pen*sku mulai tegang

Tampaknya situs PengakuanTerlarang.com tersebut juga mirip dengan situs tanya jawab. Sejauh ini topik yang paling ramai adalah topik seputar seks dengan lebih dari 40 artikel.

No comments:

Post a Comment