Tuesday, March 23, 2010

Kesal Dengan Pencuri Artikel

Tak tahu entah mengapa belakangan saya agak emosian jadinya. Mungkin berhubung dari banyaknya blog saya yang sudah jatuh dan merana di SERP google. Karena tujuan salah satu saya menulis dan mengoptimasi blog rutin adalah hanya untuk bisa berbagi dengan kawan sekalian dan juga untuk mencari sedikit uang recehan di program ppc.
Namun niat saya ini entah kenapa tak pernah berhasil. Banyak sekali copaser yang datang menculik artikel dan mengkopi artikelnya ke blog sampah lain dengan tujuan menjatuhkan blog latihan utama saya di mesin pencari. Pokoknya saya udah kesal dengan pencuri artikel setengah ampun. Paling tidak ya diberi link lah ke sumber utama atau sesekali permisi kepada saya karena sudah menulisnya diluan. Atau solusi yang masuk akal, jangan di kopi total. Kan bisa dibaca dan diambil intisarinya lalu ditulis tangan sendiri. Bukakah begitu lebih adil.
Halah sudah deh, toh juga menjerit disini tak ada yang dengar. Selain saya blog seo dan ngeblog dan juga robot mbah google. Namun enaknya kalau cuap cuap kesal dengan pencuri artikel adalah bisa menambah index. he.he. lumayan juga tuh. Satu lagi yang mau saya bilang, kalau nanti website saya sudah terkenal sekelas wikipedia baru semua yang mau copas boleh copas. Pasti gak akan jatuh jatuh di mesin pencari. He.he. Betul gak bro. Sekian saja. Saya cabut dulu. Hari sudah senja.

No comments:

Post a Comment