Tuesday, March 9, 2010

Contoh Makalah Lengkap

Masih tidak mengerti dengan cara pembuatan makalah? teman yang berkunjung kesini bisa dengan segera belajar membuat makalah yang lebih simpel dan cepat. Karena sebenarnya sudah banyak sekali sumber tersedia di internet. Beberapa memang hanya seperti sampah saja, tak ada gunanya. Namun kali ini mungkin akan sedikit menolong.
Untuk tema yang lebih spesifik kali ini adalah makalah pendidikan. Contohnya akan mungkin lebih berguna buat para mahasiswa, pelajar smp, sma yang lagi mengerjakan tugas dari guru. Atau bisa juga untuk referensi dan menambah ilmu pengetahuan bagaimana menulis makalah yang mantap dan terarah.
Kuncinya disini hanya dua. Kita harus mengerti struktur pembuatan makalahnya dahulu lalu kedua riset topik tersebut dengan dalam. Asal sudah dapat dua hal tersebut, masalah penulisan dan pengeditan mungkin tidak akan susah seperti yang kita perkirakan. Butuh waktu sih, asalkan sabar dan tekun pasti bisa kok.
Daripada kelamaan cerita nih, lebih baik langsung saja dilihat contoh makalah yang sudah tersedia satu di internet. Kurang tahu hanya sedikit saja yang memberikan info menarik dan bermanfaat. Sudah di google juga masih kesulitan mencari sumber nya. Kawan bisa boleh kunjungi link tersebut dan di lihat kerangkanya. Kalau ada pertanyaan lagi silakan ditulis di kotak komentar blog ngeblog ini. Oke.

No comments:

Post a Comment