Thursday, March 11, 2010

Fokus kepada 4 Blog Utama

Letak kenikmatan ngeblog dan bermain seo bagi saya pribadi adalaj ketika artikel yang dimajukan berhasil menempatkan diri di posisi teratas mesin pencari. Ole sebab itu beberapa kali melalui blog cadangan saja saya sudah berusaha untuk menggeber kemampuan mereka masing masing dengan update setiap hari dan menambah jumlah link masuk.
Terlepas dari semua kegiatan tersebut, sekarang saya akan coba lebih fokus kepada 4 blog utama. Nanti deh ditulis disini. Untuk teman menembak kata kunci dan dipasang iklan PPc didalamnya. Oke dah bro sekalian daripada kelamaan langsung saja ya. Blog pertama yang paling saya banggakan adalah si belajar seo dagdigdug itu. Pageranknya cuma 1 sih tapi sudah tergolong bagus dan cepat diindeks mesin pencari. Hanya saja butuh sedikit polesan biar lebih cepat dan siap membantu si blog kisaranku. Sekadar info saja blog kisaranku adalah yang paling mungkin untuk terus dioptimasi sampai saat ini. Sudah punya kualitas di google.
Dalam daftar prioritas kedua saya lebih memilih si seooes dan anaxbaec saja untuk maju kemedan perang dalam perebutan mesin pencari. Tak banyak yang memang saya tulis disana. Habis dari postingan disini kali akan langsung di tancap dan tambah indeksnya biar lebih jago. Kredit saya berikan ke anaxbaec blogdetik setelah beberapa kali berhasil menampakkan diri di google walaupun keyword yang tersedia cukup kompetitif dan juga pernah menang kontes seo dia. ha..ha
Sekian saja yang saya bisa tulis disini. Ini hanya semata rencana jangka pendek saya untuk fokus kepada 4 blog utama. Menambah artikel dan backlink adalah tugas berikutnya. Semoga kawan yang mampir bisa maklumnya ya. Kalau boleh minta dukungannya juga donk. Trims untuk terus membaca disini. Sukses.

No comments:

Post a Comment