Monday, September 7, 2009

Takut dengan Gempa

Setelah kemaren melihat adanya gempa di daerah jogja, rasanya makin takut aja sy ini. Biasa lah, kalo sy memang takut dengan gempa.
Dimana mana ada gempa. Kemaren di tasikmalaya, skrg dah ditambah lagi. Ampun.. sy takut sekali sbnarnya utk meninggalkan dunia ini klo misalnya memang bakalan ada gempa gempa susulan yg terjadi didekat rumah saya.
Sy masi belom tamat sekolah, dan belom bisa membahagiakan kedua orang tua dan juga kampung halaman saia. Ah semoga sj semua bencana nya dijauhkan dari saia dan kita semua. Akan tetapi, klo itu memang sdh kehendaknya. Harus diterima adn harus terjadi.
Sy jg dengar inpo ini setelah melakukan postingan sehari sebelum final dalam Kontes SEO DBS-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik.
Sy tak mau berspekulasi tentang kejadian alam ini. Krn banyak yg bilang klo ini terjadi gara2 orang banyak yg buat maksiat, bla bla bla, dsb, dst. Anggap aja ini sbg fenomena alam yg wajar. Jgn terlalu melebihlebihkannya.
OK deh, sekian dl acara sundul menyundul sy di postingan ini. Semoga aja, Indonesia tetap aman utk kedepan dan selamalamanya. Amiiiiiin.

1 comment: