Tuesday, September 29, 2009

Update Secepat Kilat

Hado.. harus update secepat kilat nigghh bro. Soalnya, sore ini ada janjian sama kawan untuk makan bareng. Kan gak enak klo misalnya telat gitu. Mangkanya biar bisa sekalian nyundul posisi Kenali Objek Wisata Pandeglang, sy harus bela belain update secepat kilat.
Tapi ntar takutnya klo terlalu tergesa2 gini update nya. Tulisannya bisa terlalu belepotan dan juga bisa menyebabkan cidera ato keseleo gara2 buru2. Tarik napas dulu biar rileks, wahh.. dah siap. Lanjut lagi ah.
Rencana makan2 kali ini sebenarnya ga jauh2 amet dari rumah, tp kan tetap aja harus datang tepat waktu. Masa harus telat mulu. Bisa kacaww de. Oh satu lagi, jgn lupa bca update an sy di uang gratis. Siapa tau ada yang tertarik bisa langsung di coba. Itu gak pake nipu. Asli terbukti loo.
Ow, rasanya dah makin terjepit waktu ni fren. Sms dari kawan dah datang. Ane cabut dulu yak.. Sampe jumpa lg besok. Yang pasti postingan besok gak seperti update secepat kilat ini lagi. He..he moga moga postingan ini bisa berguna aj sama yg baca. Maklum yakk :)

No comments:

Post a Comment