Friday, September 25, 2009

Berharap Bisa Berguna

Wah, entah kenapa tiba tiba saya ada mimpi "baik" berharap bisa berguna bagi orang banyak. He..he mungkin klo ada teman yg nyasar baca disini bisa bingung bacanya. Tapi gini dia critanya.
Mungkin aja ini gara2 efek kontes seo. Semau tau sendiri kan, yg namanya juri yg di pake adalah gugel. Dan disitu yg saya salutnya. Semua orang sampe begitu percaya nya sama si gugel ini. Salut juga sama yg nyiptain, padahal ide utama dari gugel cuma sesimpel untuk menyatukan dan membagikan informasi di internet kepada semua orang. Dan terbukti, itu lumayan berhasil.
Iri juga sama yg nyiptain gugel ini, gimana biar jadi kyk mereka. Hal apa aja yg harus dipelajarin. Masa cuma seo dan cari uang gratis mulu. Mudah bosan rasanya. Tp bukan berarti gak butuh. Kyknya sy harus belajar lebih jauh deh, terlebih masalah teknis nya, seperti pemrograman, jaringan, security nya, de el el, yg pastinya saya gak tau gitu. Dengan harapan klo sy dah pande ntar mau buat sesuatu yg baru lagi dari internet, situs baru ato sistem baru mungkin. Yg penting apa saja dan berharap bisa berguna bagi orang banyak. Itulah mimpi sy ini. he.he..
Sy juga mau tau neh, biar ebat kayak sergey brin, larry page, matt cutts gitu gimana yah. Apa aj yg harus dipelajarin? krn tuh orang ilmunya lmyan manteb juga, salut saia.wk..wk
gimana neh bro, sy juga masi muda, dan sebenarnya motivasi belajar lumayan tinggi, yg tak ada hanya kondisi lingkungan yg mendukung(teman yg puny selera yg sama..) dan juga bingung mau mulai dari mana.
Klo utk faslitas sih oke oke aja, itu bisa diakalin, asal tau mau mulai dari mana dan apa yg harus dipelajari. Rencana sih, sy mau bergerak di bidang internet, software, pemrograman, dan tetek bengek nya gitu yang penting buat sesuatu yg inovasi dan manfaat sama orang banyak. ha.ha.. Krn memang itu lah ide basic nya, selanjutnya bisa dikembangin sendiri.
Doa in aja yah, moga moga kedepan sy yg sekarang ini berharap bisa berguna, bisa jadi berguna bener beneran kedepannya. Pastinya juga, takkan ada niat utk menyombongkan diri nantinya. Krn memang ilmu itu sangat luas.. dan klo harus sombong kyknya terlalu kurang ajer bangetzzz ha..ha.. yg penting belajar trus, kasi yg terbaik aja, kalopun memang nantinya apa yg kita kasi terbaik belum tentu yg terbaik sama orank laen. Niatnya brooww, mungkin itu yg lbh penting.
Hi.hi. ngomong2 kok nulisnya dah kek politisi gitu yakk. Mangkanya sy harus kerja keras dl cari ilmu sampe negri cina(bingung juga kok yg dipake cina yah. padahal cina kan jagonya utk buat obat herbal doankk..he..he). Dan ini tulisan mungkin akan sy abadikan di blog hancur ini, mumpung ga ad yg baca. Sapa tau aja suatu saat ane jadi terkenal, blog nya bisa rame turus dipasang iklan dipamerin buat gayah2 an ...hua..hua (kiddinggz :D ).
Semoga ya Tuhan... suatu saat karya sy bisa seberguna gugel ,fesbuk ato yg laen2. Seperti kata "Dewa 19" bilang "tak ada yg jato dr langit dengan cuma cuma, smua usaha dan doaaaa". Kali ini setuju bangetz ama dewa, grup ben ksyangan ku itooo. Dan juga slogan liperpul "you'll never walk alone". Krn sy punya Tuhan, emak, bapak, adek, sodara, kawan, guru, pacar, dan de el el yg siap bantuin ane. Hikzz..
sebelom postingannya tambah ngawur, sy cabut dl yah. Inget, jgn malu utk mimpi, mumpung mimpi masi gratis, dan enak mbbokk. Kenapa tidak.. yeahhhh cabut gan.

No comments:

Post a Comment