Thursday, September 17, 2009

Blog Dummy Harus Berkualitas

Hello semua, masuk lagi ketahapan tentang latihan ngeblog. Kali ini coba mau ngulas aja kalo sebenarnya blog dummy itu harus berkualitas. Sbnarnya masuk akal sii, memang seyogiya nya harus gitu.
Tp heran juga, kenapa kok bikin dummy blog yg berkualitas itu susahnya minta ampun nona yahh. Krn dalam jangka pendek ini, sy akan segera terjun bebas ke kontes ayo ke pandeglang. Krn selain motivasi dari kontes ini bagus dan tulus utk promosi daerah wisata Indonesia, hadiahnya juga bisa dibilang ok punya, jd ga usah sibuk mikirin nyari uang gratis lagi donk.
Plus juga untuk membuktikan beberapa hal yg sebenarnya tak perlu diungkit2 disni untuk dijadikan bahan pembelajaran bagi sy dan kita semua. Kita liat aja nanti, apakah hal 'yg diungkit2 itu'?
Maka dari itu sy dah coba beberapa kali utk buat blog dummy yang berkualitas. Supaya bisa bahu membahu mendukung blog yg mau ikutan lomba. Krn sy yakin utk postingan kontes seo itu gak akan mudah utk dinaikkan. Makanya mungkin sy jg akan semakin rutin utk update blog.
Ok segini dl ya, krn sy mau nyari sumber belajar yg lain lagii. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment