Wednesday, September 23, 2009

Keseleo Saat Olahraga

Asli nih gan, gw kena keseleo saat olahraga tadi di skolahan. Adoo, sakitnya minta ampun. Titik keseleo nya paling terasa di antara selangakan paha saya. Mau pergi pijat gak mungkin, ane ini anak kost an. Sayang banget uang nya dihabisin cuma buat hilangan keseleo saat olahraga tadi.
Jatah uang gratis yang sy dapet jg masi stabil ne, kiriman dari orang tua biasa datang sekali sebulan. Berhubung jg persediaan masih banyak. Sy harus tetap pande2 ngatur berapa yg masuk berapa yg keluar. Jd, untuk kasus keseleo ini, sy harus bisa tahan2in dikit. Masa laki2 gak bisa nahanin gini. wk..wk.. tp klo misalnya dah parah banget, baru gw pegi ke rumah sakit ato dokter.
Aw, mana sy harus kerja keras yg lbh lagi, untuk membuat blog dummy berkualitas. Krn memang, ini adalah masa2 kontes seo, dan satu yang paling hot itu Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.
Doain aj yah, biar keseleo nya cepat ilang. Gak nahan klo gini terus. Urat2 nya terasa ketarik semua. Weleh2... cabut dulu, mau cari2 minyak urut biar keseleo ini bisa segera musnah secepat mungkin. Bye..

No comments:

Post a Comment