Wednesday, September 30, 2009

Makan Makan Masi Berlanjut

Mau tau gak choy, klo kali ini waktu sy terlalu mikirin berharap bisa berguna (hanya utk sesaat aja)tiba tiba ada acara enak hari ini yg datang tiba2. Sebebarnya gak tiba tiba juga sih, krn memang hari ini adalah kelanjutan dari yg kemaren yaitu makan makan masi berlanjut seperti yg udah direncanain semalam.
Udah baca belom postingan yang kemaren, klo belom nih pegi dulu maen ke update secepat kilat. Karna di postingan itu jelas, sy harus buru2 update utk menghadiri acara makan makan yang diadakan kawan. Tp tak tau apakah ini karna memang nasib baik, sy diajak lagi. Tp kali ini makan makannya diadakan di rumah teman yang lain. Ah, gak apa yang penting gratis.he..he bisa nghemat pengeluaran. Berhubung juga stok uang gratis yg sy punya udah tak ada sama sekali. Huh..
OK deh, rencana ngumpul jam setengah tujuh gitu. Jadi harus siap2 dl, setidaknya mandi aja. Tp untung nya gaj kayak kemaren, buru2 nya minta ampun. Jadi agak lega de, bisa ingat nyenggol nyenggol postingan kenali objek wisata pandeglang yang memang gak naik naik. Moga moga aja postingan ini bisa membuat blog ini memenuhi kriteria blog dummy harus berkualitas krn memang akan sangat sia2 perjuangan sy selama ini membesarkan blog ini klo memang gak ada gunanya. Sampe jumpa lagi besok. Bye..

No comments:

Post a Comment