Monday, October 5, 2009

Cape Belajarin SEO

Asli klo namanya yg udah belajar seo itu cape bangetz, banyak hal yang sangat memusingkan. Mulai dari nyari link, postingan gak keindex, duplikat konten, buat blog dummy berkualitas, dan juga de el el. Panjang banget kayak kereta api. Susah buat dijelasin disini, karna bisa bisa gak muat.hue.hue. Memang yah, cape belajarin seo.
Tp tenang ajah gan, klo memang ntar belajar seo nya dah lancar. Pasti deh, kecapean kita waktu mempelajarin nya bisa dibayar lunas pada akhirnya. Mulai dari yang ikutin bisnis online, cari uang gratis, dsb. Bisa kembangin sendiri de pokoknya.
Buat yg lg belajar seo, kadang bisa ngerasain cape belajar seo karena untuk jangka pendek hasilnya kok gak keliatan gitu. Yang penting tekun ajah pren. Sekali kali ikutin kontes seo biar lbh maknyus. Krn klo dah ngikutin kontes kt bisa ngukur lbh jauh gimana perkembangan kita di dunia seo.
Oh yak ane jg tidak lupa buat nyenggol artikel tetangga. Moga2an bisa naik dia. Sekian dulu update secepat kilatnya. Harapannya semua gak pening bacanya dan juga smoga manfaat. See u brow.

No comments:

Post a Comment