Friday, October 23, 2009

Postingan Ke 50

Gak terasa juga akhirnya blog ini udah bisa dibilang remaja juga. Sy sendiri memang sering ngusahain buat update ini blog walau secuil ide langsung tulis. Apa aja ditulis, he.he blog suka suka gitu loo. Dan tepatnya hari ini blog latihan ngeblog ini udah nyampe pada postingan ke 50. Mantab gan.
Bahkan jumlah posting blog ini sudah jauh melampaui perolehan postingan blog utama sy. Dan memang dari segi prestasi blog ini memang gak ada apanya. Namun, setidaknya blog ini bisa nampung uneg uneg sy klo dah males, cape, stress, gondok, iseng, tak senang ato apa ja. Semua dimuntahin kesini. Asal jangan sampe postingan yg anarkis dan menyebut nama kebun binatang sih sah sah saja menurut saya. wk.wk
yah, pengaruh blog ini memang gak bisa di pandang sebelah mata juga. Krn memang, blog ini jg yang banyak membantu sy di kontes seo klo lagi bergelut di masalah backlink. Dari jaman kontes kontes dulu dah make ini blog. He.he.. Ya sy udahin dulu postinganya. Moga moga setelah postingan ke 50 ini. Blog ini makin eksis aj sebagai tong sampah yg punya. Ha..ha. Sampe jumpa lagi gan. bye.

No comments:

Post a Comment