Friday, October 30, 2009

Sundulan Buat Kenali Objek Wisata Pandeglang

Satu sundulan bantuan sepertinya harus dikeluarkan lagi, mengingat kontes seo promosi objek wisata pandeglang sudah mau menuju titik akhir. Dan tampaknya serp 10 besar di perlombaan pandeglang ini dikuasai sama master master yang itu itu saja. Pdhl sebenarnya hampir semua tenaga sudah sy keluarkan biar entry objek wisata di pandeglang itu bisa naek sampe 10 besar. Target yang tidak terlalu muluk muluk bukan. :)
Mangkanya untuk 2 minggu terakhir ini, sy akan coba lebih teratur lagi memberikan sundulan ke motto kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang yang ada di blog seberang itu. Meskipun terasa berat tp harus dicoba ya gakk. Btw, nih blog yang saya pake di blogdetik itu ternyata terlihat kurang bersahabat. Senang banget dia jongkok di halaman 10 besar. He.he klo itu sih bukan top ten namanya.
Mungkin habis nulis dan nagasih sundulan buat kenali objek wisata pandeglang dari sini, sy akan coba lagi dengan beberapa blog lain yang sudah ada. Mudah2an ampuh buat mendongkrak SERP saya. Semoga deh. Doain aja yak, biar kompetitor lain jangan optimasi lagi. Kan udah pada diatas, sekarang kasi giliran sama yang lain lagi. He..he. Tapi apapun itu klo udah namanya kontes seo, kita harus siap tempur dan siap nerima kekalahan ato kemenangan. Perlu diingat juga harus tanding yang sportif, damai, aman, dan sejahtera.
Sebagai pesan terakhir, klo ada kawan kawan yang pengen nyundul posisi kenali dan kunjungi wisata pandeglang punya sy, silakan di link aja seperti contoh yang diatas yah. Jangan segan segan. Ntar tak kasi kue donat klo masuk rangking 10 besar. Da.da semoga sukses terus.

No comments:

Post a Comment