Thursday, January 21, 2010

Terjun Ke Astaga.com Lifestyle On The Net

Akhirnya momen untk terjun ke kontes seo kesampaian lagi karena memang sebelumnya saya dah pernah berjanji untuk bersiap ikutan kontes berikutnya makanya kali ini tanpa berlama lama lagi saya segera meramaikan dan ambil bagian sampai tanggal 3 maret nanti dengan kata kunci perlombaaan yang bertema lifestyle di internet.
Ketika terjun ke astaga.com lifestyle on the net ini sepertinya saya memang sudah sangat tak berambisius lagi menargetkan yang aneh aneh supaya jadi yang pertama. Apa yang saya lakukan disini sepertinya hanya mencoba saja pengalaman baru mengikuti kontes seo di tahun yang baru. Siapa tau memang bakalan ada ilmu keren lagi yang bisa dipetik dari para jagoan seo indonesia.
Saya juga akan yakin dalam kontes seo astaga.com lifestyle on the net akan banyak kesulitan yang terjadi dalam artian tingkat optimasinya. Dimana memang, mencari backlink bukanlah hal yang mudah karena waktu yang terbatas dan jumlah blog yang sangat sedikit dan kadang sangat menyakitkan kalo melihat kontestan lain yang memiliki banyak relasi persahabatan satu sama lain. :mrgreen:
Biarpun begitu semangat untuk maju terus harus tetap diperlihara. Gak ada noda ya ga belajar, he.he maka dari itu, ayo langsung terjun saja ke kontes seo biar bisa mempelajari ilmu SEO dengan lebih menggigit dan nendang. ;)

No comments:

Post a Comment