Friday, January 15, 2010

Bersiap Ikutan Hajatan Selanjutnya








Entah mengapa rasanya kok tiba tiba saya pengen banget untuk ikutan hajatan kontes seo yang terlihat semakin banyak beredar di dunia blog Indonesia kita ini. Namun emang disisi lain sy juga masi memiliki banyak keterbatasan dalam hal optimasi kata kunci keyword yang akan dipertandingkan.

Belum lagi kalau memang harus bersiap ikutan hajatan selanjutnya sy juga memang harus bersedia melihat tingkah aneh yang bakal diberikan google atau istilahnya google dance akibat terlalu banyaknya informasi yang harus diindex dan diurutkan si embah di SERP. Bisa bisa si crawler mesin pencari muntah ngeliatnya. wk..wk..


Emang susah amet harus diakui klo harus bersaing dengan para senior yang sudah makan garam di kontes seo ini, tekniknya beragam dan bervariasi. Siap menghancurkan nyubi seperti saya ini. :)




Namun apapun itu sepertinya saya juga harus memberanikan diri ikutan hajatan seo selanjutnya supaya bisa mempraktekkan ilmu yang sudah saya pelajari dan mengukur sejauh mana kemampuan saya dalam mengoptimasi mbah guugle yang ganteng itu. Itung itung menambah pengalaman dalam latihan ngeblog. Setuju gak bro.

Sebenarnya pengen sih untuk gak ikutan kontes seo dan lebih mempraktekkan pengetahuan seo yang sudah saya punya melalui main tembak kiwot, tapi apa daya kadang sy juga nglier melihat hadiahnya, uang men, siapa gak mau coba. haha. klo dibandingin mpasang iklan ppc lokal pasti dikit banget dapetnya.


Begitulah kira kira, sekalian mencari teknik seo dari sang master, saya juga mau bersaing dan kompetisi secara sehat walafiat dengan teman di kontes seo. ha.ha.. biar lebih seru aja. Setuju gak.




Klo gitu doain yak pren, (klo ada yang mampir) biar ntar dalam melakukan penembakan kata kuncinya bisa berjalan dengan lancar dan supaya lebih siap dalam Bersiap Ikutan Hajatan Selanjutnya. Ditambah biar gak ada pemain seo curang yang beredar dengan melakukan copas diartikel saia.

Waduh segini saja nulisnya, ntar topiknya malah melebar entah kemana mana. Klo gitu silakan komen dibawah aja. Ntar klo ada yang mau bantu saya bakalan dikasih hadiah lo..ha..ha.. apa itu. tunggu saja. Kidding bro, sukses terus.




No comments:

Post a Comment