Thursday, February 11, 2010

Portal Trend SEO 2010 Memang Rumit

Masih terlalu dini untuk memprediksi bakalan gimana trend terbaru dari ilmu SEO di tahun 2010. Sebab ini juga masih awal tahun jadi belum terlalu terbaca dampaknya. Namun untuk sedikit mengulas saja saya secara pribadi memang agak merasakan ada yang aneh dengan algo si google belakangan ini.
Perasaan ini sebenarnya datang karena saya lagi ikutan latihan kontes seo astaga.com lifestyle internet tersebut. Sudah pada tau lah kawan semuanya. Saya merasakan kalau artikel tersebut sangat susah sekali untuk bergerak dan menanjak keatas. Cenderung stagnan dan adem adem saja di negri antah berantah. Entah gara trend SEO 2010 memang rumit dan bakalan tak terprediksi lagi, sy jg gak tau. Yang pasti kalau misalnya ada perubahan besar2an mungkin google bakal tulis di blog webmaster nya. Kalau gitu, usaha menaikkan si portal astaga.com lifestyle on the net bisa dipastikan semakin terjal dan berliku. Waduh kontes udah mau habis nih, masak harus nunggu 2 bulan lagi baru bisa berada di lembar 1. :(
Kalau gitu teman sekalian mohon bantuannya ya sekecil apapun backlinknya bakalan diterima, mudah mudahan entry portal internet tersebut bisa naik sesuai yang diharapkan.

No comments:

Post a Comment