Friday, December 3, 2010

Rumah Mungil Yang Sehat

Rumah mungil yang sehat - Jika Anda membaca informasi yang diberikan di bawah ini, Anda akan sulit ditekan untuk memikirkan alasan untuk tidak membangun rumah baru Anda dengan bahan bangunan yang sehat dan teknik. Dan jika Anda klik di sini, Anda akan melihat buku hanya tersedia - yang kami menulis dan menerbitkan - yang akan memungkinkan pembangun anda untuk mengetahui produk apa saja yang tidak hanya benar-benar tidak beracun, tetapi yang juga mudah dipasang, tahan lama, dan kualitas tertinggi. Kami juga menawarkan buku dalam bentuk kit, yang mencakup Adendum kontrak yang Anda dapat melampirkan untuk kontrak desain rumah mungil yang sehat Anda dengan pembangun Anda - untuk memastikan bahwa dia benar-benar menggunakan produk desain dan konstruksi non-toksik yang ditentukan - dan signage untuk mengirim sekitar lokasi pembangunan untuk menginformasikan para pekerja bahwa mereka sedang membangun rumah, sehat tidak beracun.



APAKAH RUMAH SEHAT?

Sebuah rumah yang sehat adalah salah satu yang menggabungkan elemen desain sehat, bahan bangunan tidak beracun, dan teknik konstruksi yang tepat. It "bernapas", tidak mengeluarkan gas beracun, dan tahan terhadap jamur.

Semua rumah yang ditawarkan dalam koleksi kami menggunakan elemen desain dasar konstruksi rumah sehat (tidak ada kamar tidur di atas garasi, aliran udara yang baik, cahaya alam yang melimpah, dll). Dan kami menawarkan pelanggan rencana kami dengan harga yang sangat khusus ketika mereka membeli rumah mungil yang ada furniture sehat salinan Panduan Sehat kami Konstruksi, yang akan memungkinkan pembangun Anda untuk mencari dan membeli bahan non-toksik terbaik tersedia saat ini, dan untuk menggunakan teknik rumah mungil yang sehat bangunan yang sehat untuk menjaga terhadap jamur dan berbahaya buatan manusia dan alam gas.

kriteria kami untuk rumah sehat meliputi atribut berikut:

* Pengurangan paparan bahan kimia (seperti formaldehida dalam isolasi dan partikel; senyawa organik yang mudah menguap di lem, Sealants dan cat, dan pestisida, fungisida dan logam berat digunakan untuk mengobati kayu) melalui penggunaan bahan bangunan non-beracun dan produk.
* Mitigasi jamur dan busuk dengan menggunakan teknik bangunan yang tepat dan bahan-bahan dari yayasan ke atap.
* Pemanfaatan aliran udara pasif, pencahayaan, dan pertukaran udara segar melalui penempatan yang tepat dari jendela dan pintu.
* Lokasi daerah toksisitas yang tinggi dan bahan mudah terbakar (seperti ruang garasi dan utilitas) dari dari kamar tidur dan ruang hidup primer.

Imbalan tersebut rumah yang lebih aman, lebih nyaman, dan rumah mungil yang sehat membutuhkan sedikit pemeliharaan. Sebuah rumah sehat juga lebih hemat energi, dan karena itu menimbulkan menurunkan biaya operasi bulanan!

APAKAH BIAYANYA LEBIH UNTUK MEMBANGUN RUMAH SEHAT?

Kami sangat senang untuk melaporkan bahwa bahan yang paling sehat sekarang biaya tidak lebih dari produk konvensional (dan kadang kurang!), Berkat peningkatan permintaan dan produksi. Biaya tenaga kerja mungkin naik sedikit jika pembangun tidak terbiasa dengan bahan atau dengan teknik bangunan sehat, tetapi bahkan kemudian peningkatan total biasanya hanya 1-3% dari total biaya untuk membangun. Penghematan energi saja akan membuat lebih berguna untuk biaya ekstra dalam satu atau dua tahun, dan memberikan penghematan yang signifikan setelahnya. Selain itu, industri real estate saat ini memperkirakan bahwa rumah sehat adalah 5-15% lebih berharga daripada sebuah rumah minimalis konvensional-dibangun, memberikan keuntungan besar jika dan ketika Anda memutuskan untuk menjual. Terakhir, dan mungkin paling penting, kesehatan dan kesejahteraan anggota keluarga Anda, dan menghindari tagihan medis mahal di masa depan, adalah alasan terbaik untuk membangun rumah, sehat tidak beracun. Artikel rumah mungil yang sehat demikan untuk saat ini.

No comments:

Post a Comment