Tuesday, November 10, 2009

Seminggu Terakhir

Wah tak terasa sedikit lagi perjuangan kita semua yang sudah kita lakukan dalam beberapa bulan ini sudah hampir berakhir. Kurang lebih seminggu lagi maka peluit terakhir di kontes pandeglang sah akan selesai. Makanya mumpung masih ada sedikit kesempatan, tak salah buat terus berusaha.
Mungkin yang menjadi juara memang sudah bisa ditebak, orangnya gak beda itu2aj, mau bilang apa lagi ya memang skill nya udah diatas rata2 tuh. Juga bantuan link dari blogger yang lain juga banyak. Gak ada kata lain selain salut sama para jagoan itu. He.he klo punya sy, gak tau kyknya sudah lama optimasi tapi tetap gak naek2 juga. Cape de..
Dan dalam waktu seminggu terakhir ini, entry kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang punya sy gak akan dioptimasi lagi. Sudah habis stok dan tenaganya. Paling tinggal buat tulisan2 gak mutu di blog cadangan yg ada. Itupun klo ngaruh. He..he tragis memang.
Ok deh, sy udahin dulu postingannya ya. Sampe jumpa lagi di coretan berikutnya, tp masi tetap bersama si kontes pandeglang tersayang. Buat yg udah diatas, kapan neh bagi2 tips nya. Sapa tau bisa ditiru. He..he tetap semangat walaupun bingung. Bye.

No comments:

Post a Comment