Sunday, November 22, 2009

Nyopot Link Satu Satu Yukz

Kali ini ada yang beda dengan artikel nyopot link satu satu yukz yang ada di blog latihan ngeblog ini. Alasannya sih simpel aja, ini adalah postingan yang sy buat dalam blog berbasis blogspot. Selama ini sy punya beberapa blog dan menulis topik yang sama, tapinya mereka bermesin wordpress MU bukan wordpress org lo. he.he klo untuk itu duit belom ada dan gak sanggup bayar hosting.
Ya udah deh, balik ke topik semula lagi. Inti dari artikel ini hanya sebagai pelipur lara plus sarana buat mempertahankan pagerank aja. Gak lebih gak kurang. Dan juga satu lagi, sebagai rasa solidaritas dengan blog cadangan yang lain. ha..ha yang selalu bersuah payah dan selalu dipake buat nyundul tiap artikel kontes seo sy. Kasian memang. Makanya melalui artikel nyopot link satu satu yukz ini sy anggap ini sebagai gathering blog cadangan tersebut. wk.wk.. dan juga utk ngeliat,artikel siapa yang bisa menclok di nomer teratas mesin pencari.
Ah udahan dulu ya bro/sis postingannya. Jgn ketawa ngeliat tulisan kacaw begini. Yang penting gak hasil dari copasan punya orang, dan tentunya 100 persen orisinil. Top markotop.

No comments:

Post a Comment