Thursday, November 5, 2009

Libas Terus Optimasinya

Berhubung waktu kontes wisata pandeglang juga sudah makin mepet, dan sepertinya blgo seo kesayangan sy sudah siap siap untuk tidak masuk 10 besar. Mangkanya mulai hari ini, sejenak melupakan semua tantangan di kontes pandeglang. Pokok e optimasi aja sampe deadline nya habis. He.he karna memang target terutama sy biar bisa merasakan enaknya di 10 besar dulu, kontes yg bergengsi gitu lo. Masak sekali kali gak pernah ngerasain enaknya dunia seo.
Oleh sebab itu, hari ini rasanya jiwa sableng yg ada di dalam tubuh sy bergejolak untuk semakin giat mengoptimasi blog seo itu. Ha.ha kejar terus sampe selesai. Mulai dari nyari2 blog yg bisa ditinggalin komen dan juga nulis postingan tak menentu di blog sendiri harus dipraktekkan sesegera mungkin. Wk.wk Kapan lagi coba buat optimasinya klo gak minggu ini. Masa taon depan si..
Buat teman teman yg juga sepaham dengan prinsip libas terus optimasinya di kontes seo kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang mari kita lanjutkan ke sablengan kita, tp tetap aja resiko tidak ditangggung. Karena bisa aja posisi bukan makin bagus. Ato mungkin tiba2 jadi melorot kyk yg sy rasain dulu gara2 optimasi yg terlalu over.
Pilihan terakhir ada ditangan masing2. Sy mutusin utk optimasi yg agak 'maksa' dulu dalam minggu ini. Biar ntar, bisa cepat cepat masuk ke jajaran 10 besar menemani sang pangeran pandeglang yg akan di umumin 17 november. Trims dah baca, dan slmt berjuank.

No comments:

Post a Comment