Thursday, August 20, 2009

Mencari Backlink Berkualitas Mantab

Hi..hi.. sekarang saya mau belajar nembak kiwod dulu ah broww. Kira kira enaknya nembak yang mana yah. Ok ini dia. Mencari Backlink Berkualitas. Mantab. Buat latihan aj, siapa tau manjur.
Kalo bicara tentang Backlink. Ini lah dia memang hal yang paling mengasikkan diseluruh dunia per seo an. Sy aja bisa gila klo ad orang yang membahas Cari Backlink berkualitas gitu. Apalagi dibilang, backlink dari master seo. Wih..wih.. mantap dah.
Eniwey, salah satu cara yg mungkin utk cara backlink adalah dengan komen diblog dofollow. Tp, kyknya cara itu dah makin bak berguna lagi. Krna banyak webmaster yang gak mau blognya diisi komentar yang aneh2 gitu. ha..ha tp, memang ini lah cara termudah untuk dapat Backlink yang berkualitas itu.
cara lain adalah dengan membuat dummy blog. Buat aja banyak2, trus lemparin link nya dari situ ke blog utama. jadi deh. Maka Blog kita sudah bisa boleh dibilang dapet backlink.
Mmm.cara lain saia ga tau lg bro. Mungkin ada yang tau, mohon ditambah deh. Siapa tau mungkin sangat berguna utk dicoba di blog yg lagi kontes www.gzon.us mencari pemilik. Tul ga man.
Segini dulu yah tentang Cara mencari backlink berkualitasnya. Sampai jumpa lagi dipostingan yg lain.

No comments:

Post a Comment