Monday, June 29, 2009

Dami Pertama

Halow semua selamat datang ke blog dami Latihan Ngeblog ini. Blog ini cuma sebagai pendukung blog utama saya Belajar Ngeblog yang sedang berjuang di kontes SEO Wisata SEO Sadau, Belajar SEO Para Pemula, dan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Saya kurang familiar dengan yang namanya dami blog, jadi setelah dipikir2 banyak orang yang punya dami blog. Saya pun ikutan ah. :D
Siapa tau manjur, waw. bakalan manjur untuk kontes seo yang saya ikuti. Kalau untuk topiknya blog dami ini pastinya ya kayak gado-gado. Ga jelas mau nulis apa an. Sejujurnya saja, akan sangat sulit untuk mengupdate blog dami ini. Sangat memakan banyak waktu. Sedangkan blog utama Belajar Ngeblog aja sudah jarang di urus. Eniwey, semoga kontes seo Wisata SEO Sadau, Belajar SEO Para Pemula, Kontes SEO Aristia Wida Rukmi yang saya ikuti bisa berjalan dengan baik. Dan mohon dukungan dari teman-teman semua.
Bay--bay.. ^_^